5 Manfaat Bee Pollen Pada Susu Kambing Naima

5 Manfaat Bee Pollen - susukambing.id

Apa itu Bee Pollen? Bee Pollen adalah serbuk sari bunga yang terbawa oleh lebah saat mengambil nektar. Yang kemudian terkumpul dan tercampur dengan madu disarang lebah hingga terbentuklah butiran-butiran bee pollen. Lalu, apa saja 5 Manfaat Bee Pollen?

Bee Pollen biasanya digunakan sebagai herbal untuk membantu mengobati asma, impotensi, prostatis, lambung, dan lain sebagainya. Selain itu juga digunakan untuk menurunkan sensitivitas alergi dan menambah nafsu makan. Bee pollen saat ini sedang menjadi pusat perhatian karena dipercaya memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Baca juga : Kandungan Susu Kambing Etawa Naima

Inilah 5 Manfaat Lengkap Bee Pollen Yang Baik Untuk Kesehatan

 

Ada beberapa nutrisi yang terkandung dalam bee pollen yaitu vitamin, protein, lemak, karbohidrat, mineral, enzim, dan antioksidan. Berikut ini manfaat bee pollen yang diduga baik untuk kesehatan :

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Daya Tahan Tubuh

Menurut penilitian bee pollen memiliki sifat antimikroba, antijamur, dan antivirus yang dapat membunuh virus dan bakteri. Manfaat Bee Pollen pada sistem kekebalan tubuh juga dapat mencegah pertumbuhan sel kanker.

2. Mempercepat Penyembuhan

Bee Pollen dipercaya dapat mempercepat penyembuhan luka jika dioleskan di area kulit, membunuh bakteri dan melembabkan kulit. Zat ini bekerja dengan cara meningkatkan sirkulasi darah.

3. Sebagai Antioksidan

Antioksidan

Bee Pollen juga mengandung antioksidan, seperti asam fenolat dan flavonoid. Yang berguna untuk melindungi tubuh dari radikal bebas akibat dari asap rokok dan polusi udara. Hal ini dibuktikan oleh penelitian bahwa bee pollen memberikan perlindungan pada sel-sel tubuh terhadap efek dari radikal bebas.

4. Mencegah Alergi

Mencegah Alergi

Kandungan antioksidan tinggi dalam bee pollen dapat membantu mengurangi produksi histamine yang menyebabkan alergi pada tubuh.

5. Sebagai Penambah Nafsu Makan Alami

Makan Lah

Manfaat bee pollen juga baik untuk anak, yaitu sebagai penambah nafsu makan alami untuk anak. Manfaat ini sudah terbukti efektif untuk tingkatkan nafsu makan anak.

Efek Samping Penggunaan Bee Pollen

Bee Pollen memang banyak sekali manfaat nya untuk kesehatan tubuh, akan tetapi dibalik itu semua tentu ada efek samping nya. Efek samping penggunaan bee pollen ialah jika anda memiliki alergi terhadap serbuk sari anda akan mengalami reaksi gatal-gatal, bengkak, dan sesak nafas. Oleh karena itu sebelum mengkonsumsi Bee Pollen konsultasikan dan periksakan dulu apakah anda memiliki alergi serbuk sari.

Susu Kambing Etawa Naima

Naima

Kami menyarankan anda untuk mulai mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Naima. Karena didalam kandungan Susu Kambing Etawa Naima terdapat kandungan herbal seperti Bee Pollen, Bee Propolis, dan Madu. Sehingga menjadikan Susu Kambing Etawa memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh anda. agar terhindar dari berbagai penyakit sehingga menjadikan tubuh anda senantiasa sehat.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti kami juga di Facebook, Instagram, dan juga terus kunjungi kami di www.susukambing.id. Untuk selalu mendapatkan informasi menarik seputar kesehatan dan juga informasi menarik seputar promo terbatas Susu Kambing Naima di waktu waktu tertentu, jadi jangan lewatkan ya, untuk pemesanan silahkan klik disini.

Sebagian materi dan gambar dalam artikel ini dikutip dari liputan6, Aldodokter, lemonilo, Freepik, dan hellosehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *