Manfaat Susu Kambing Etawa Naima

Susu Kambing merupakan salah satu jenis susu yang tersedia di masyarakat. Umumnya susu yang dikonsumsi masyarakat merupakan susu murni berbentuk cair maupun yang sudah diolah menjadi bubuk. Susu Kambing Naima hadir dengan komposisi berbeda dari susu kambing pada umumnya. Memiliki kandungan Propolis, Madu, dan Bee Pollen. Menjadikan manfaat Susu Kambing Naima Etawa beragam. Yuk cari tahu apa saja kandungan dan penjelasannya.

Susu Kambing Etawa

Susu kambing naima dibuat dari susu kambing etawa murni. Diproses langsung dari kambing etawa berkualitas. Menjadikan susu kambing yang kami buat tidak diragukan kualitasnya. Kami menjamin setiap susu yang kami buat melewati proses quality control yang teliti.

Baca Juga : Manfaat Susu Kambing Etawa

Kandungan Propolis Untuk Kesehatan Tubuh

Kandungan Propolis  yang terkandung dalam Susu Kambing Etawa Naima sangat bermanfaat menjaga tubuh dari virus dan bakteri, menormalkan tekanan darah dan juga gula darah, atasi masalah pada sendi dan menyehatkan kulit. Seperti madu dengan kandungan yang beragam dan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, propolis mengandung lebih dari 300 senyawa kimia. Kandungan terbanyak adalah senyawa polifenol yang bertugas sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh. Salah satu senyawa polifenol ialah flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan. Selengkapnya bisa baca disini.

Bee Pollen dan Manfaatnya.

Salah satu manfaat susu kambing etawa naima yang datang dari salah satu komposisinya yaitu bee pollen. Bee Pollen adalah campuran dari serbuk sari bunga, nektar, enzim, madu , lilin dan sekresi lebah. Banyak para ahli telah meneliti efek kesehatan Bee Pollen dan menemukan hasil yang menjanjikan. Beberapa manfaat bee pollen sendiri adalah Antibakteri alami, mencegah alergi, mengatasi jerawat, tinggi serat, bebas gluten, bantu pemulihan luka, mengatasi masalah prostat, menambah kekebalan tubuh.

Madu Dengan Berbagai Manfaat

Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.

Susu kambing naima memiliki rasa mirip seperti susu sapi pada umumnya. Tidak berbau, manis yang pas dan cocok untuk anda yang belum pernah mencoba susu kambing dan ingin mencobanya. Jika anda berminat bisa hubungi Whatsapp kami. Atau kunjungi salah satu website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *