Susu Kambing Aman Untuk Pencernaan

Manfaat Susu Kambing Aman Untuk Pencernaan untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang lebih baik dari susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Banyak yang mengakui bahwa khasiat susu kambing etawa hampir setara dengan air susu ibu (ASI).

Hasil riset juga membuktikan bahwa tekstur lemak yang lebih lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Susu kambing Etawa memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan, diantaranya adalah sodium (Na) yang bermanfaat memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium di dalam tubuh, Fluorin (F) yang baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas, dan Fosfor (P) yang baik untuk otot-otot tubuh kita, serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya.

Manfaat Susu kambing Etawa  untuk pengobatan berbagai macam penyakit dikarena memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan.

Khasiat Susu kambing Etawa  sangat banyak dan bisa dirasakan, nutrisi yang terkandung di dalamnya juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Diantara manfaat Susu kambing Etawa di atas, masih banyak lagi manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Susu kambing Etawa  Goat :

  • Susu kambing Etawa Goat Mengobati penyakit TBC dan Asma. Kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
  • Susu kambing Etawa  Goat mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya, kandungan flourin dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal. Kandungan Flourin dan Betakasein yang tinggi yang terdapat pada susu kambing Etawa memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit pada pernafasan seperti TBC dan Asma. Susu kambing Etawa juga dikenal sebagai obat bagi penderita asam urat parah dan kelainan ginjal.
  • Susu kambing Etawa Goat mempermudah system pencernaan tubuh Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh, karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.

 

Pernahkah anda ingin mencoba berganti susu, dari susu sapi ke susu kambing? Bila belum, belum terlambat untuk anda mencoba memperoleh manfaat besar dari susu produksi dari hewan mamalia kecil ini.

Salah satu kunci manfaat kesehatan dari susu kambing adalah kandungan alkaline pH di dalamnya. Berbeda dari susu sapi yang memicu reaksi asam dalam pencernaan ketika diminum, alkaline pH di dalam susu akan menimbulkan reaksi alkaline, yang berlawanan dengan reaksi asam Susu Kambing Aman Untuk Pencernaan.

BACA JUGA

 

Minum susu memicu tubuh untuk mengalami reaksi asam yang ditandai dengan lemas, pusing, sakit dan nyeri otot, berat berlebih, dan gejala-gejala ini semakin parah untuk mereka yang mengalami reaksi alergi terhadap susu sapi itu sendiri.

susu kambing, yang mengandung alkaline pH di dalamnya tidak akan memicu produksi asam di dalam darah dan sistem pencernaan dan usus. Menurut penelitian ya, susu kambing lebih mendekati air susu ibu ketimbang susu sapi lho. Terutama yang berhubungan dengan reaksi yang ditimbulkan olehnya.

Reaksi alkali yang ditimbulkan oleh susu kambing tergolong aman, ketimbang susu sapi dan reaksi asam yang ditimbulkannya. Reaksi asam tidak hanya berbahaya bagi tubuh, tapi juga menyebabkan berkurangnya efektivitas bakteri baik di dalam usus manusia yang membantu proses pencernaan dan juga memberikan perlindungan terhadap infeksi bakteri dan virus yang masuk ke dalam perut anda. – Susu Kambing Aman Untuk Pencernaan-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *