Susu Kambing Etawa Baik untuk Kulit

Memiliki wajah yang cantik dan terawat merupakan keinginan setiap wanita. Beberapa di antaranya dengan berusaha memperhatikan makanan yang dikonsumsinya, perawatan dengan skin care mahal, melakukan facial rutin, ataupun aktivitas lainnya. Jika ingin mencoba cara lain, yakni dengan menggunakan susu.

Susu sudah sejak lama dipercaya sebagai salah satu bahan alami untuk merawat kecantikan. Salah satunya adalah susu kambing. Manfaat susu kambing untuk kecantikan juga mulai dilirik. Hal ini karena asam laktat dalam susu kambing lebih bisa meregenerasi kulit dan membantu menghilangkan kulit mati.

susu kambing untuk kulit 2

Berikut beberapa Manfaat susu kambing untuk kulit :

  • Membantu menghilangkan Jerawat

    Masalah jerawat hampir melekat pada setiap orang. Seakan tidak ada habisnya. Jerawat terus menerus datang dan pergi begitu saja. Tipe-tipe jerawat pun sangat bervariasi dan bisa membuat diri tidak nyaman bahkan tidak percaya diri.

Baca juga : Apa sih Penyakit Diabetes itu?

Jerawat muncul salah satunya karena ada banyak kotoran yang masuk ke dalam pori pori kulit. Sehingga, ketika pori pori membesar maka kotoran akan lebih mudah masuk. Sangat bagus apabila memiliki pori-pori kulit wajah yang kecil.

Selain bisa menyelesaikan masalah kulit mati, khasiat lain dari susu kambing etawa adalah membantu masalah kotoran di wajah dan di tubuh. Apalagi dengan rutin mengkonsumsinya. Tentu saja dengan tetap menjaga kebersihan kulit.

  • Membantu Meregenerasi Kulit

susu kambing untuk kulit 3

Adanya kulit kusam karena kulit tidak bisa beregenerasi dengan baik. Apabila anda memanfaatkan susu kambing, hal ini akan membantu proses regenerasi kulit anda. Ada kandungan Alpha Hydroxy di dalamnya, sehingga proses regenerasi pada kulit bisa berjalan dengan baik dan cepat. Kulit kusam akan segera hilang dan digantikan oleh kulit yang lebih cerah.

Baca juga : Informasi tentang kesehatan lainnya. Klik disini!

  • Mencegah Penuaan Dini

    Penuaan dini bisa dilihat dari kulit yang mulai mengkerut pada usia masih muda. Biasanya ketika seseorang memasuki usia 30 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan terjadi pada usia 20 tahun juga.

    Penuaan dini ini biasanya akan sangat mengganggu. Mulai terlihat ada kerutan di bagian dahi, pipi, mata dan punggung tangan. Hal ini juga bisa terjadi karena kolagen yang juga mulai berkurang.

    Berbagai macam kosmetik mungkin sudah dicoba. Namun ini tidak membantu secara maksimal. Cara yang paling pas adalah melakukan perawatan kulit, terutama dengan cara alami. Salah satunya dengan meminum susu kambing. Sebab lebih aman dan mudah didapatkan.

  • Mencegah Kanker Kulit

Susu kambing juga mengandung mineral yang tinggi. Hal ini sangat bagus untuk kesehatan kulit.  Kandungan mineral dalam susu kambing bisa mengatasi permasalahan kulit rusak dan bisa mencegah diri dari kanker kulit.

Beberapa manfaat susu kambing etawa untuk wajah bisa anda coba untuk mengatasi permasalahan kulit wajah anda. Sebab susu kambing etawa cocok untuk kulit kusam, berjerawat, bahkan sensitif. Dapat disimpulkan bahwa susu kambing sangat bermanfaat untuk tubuh, termasuk wajah. Anda tidak perlu khawatir, sebab hal ini sudah dibuktikan dan sudah banyak yang merasakan manfaatnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *