Susu Kambing Untuk Anak Balita Manfaatnya Tidak Kalah dengan Susu Sapi

susu kambing untuk balita - susukambing.id

Meskipun tidak sepopuler Susu Sapi, namun kelebihan susu kambing untuk anak-anak balita sebenarnya sudah diakui oleh dokter anak dan pakar gizi. Ternyata, Susu Kambing Untuk Balita manfaatnya bahkan lebih baik dari Susu Sapi.

Susu Kambing Untuk Balita Memiliki Sifat Seperti Asi

Susu kambing bersifat basa seperti ASI, sedangkan Susu Sapi bersifat asam. Beberapa ahli menyatakan bahwa kadar pH susu kambing yang ideal. menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk anak dibawah lima tahun. karena dapat mengurangi risiko infeksi saluran cerna. Tetapi untuk Bayi tetap lebih baik untuk diberikan ASI.

Susu Kambing Untuk Balita Meminimalkan Alergi Protein Susu

Susu kambing mengandung kalsium, vitamin B6, vitamin A, dan potassium yang lebih banyak ketimbang susu sapi biasa. Juga memiliki kadar laktosa yang lebih rendah dari susu sapi, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita intoleransi laktosa.

Baca juga : Sehatkan Pencernaan Susu Kambing Sangat Baik Untuk Dikonsumsi Begini Penjelasannya

Jika anak anda punya keluhan tidak tahan dengan protein pada susu sapi, anda bisa mencoba untuk memberikan susu kambing, karena protein pada susu kambing lebih mudah dicerna. Susu kambing mempunyai kandungan protein yang lebih rendah dari pada susu sapi.

Susu kambing memiliki sifat anti-inflamasi

Beberapa penelitian menunjukkan jika susu kambing memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu memelihara bakteri “baik” diusus. Kandungan ini dapat bermanfaat dalam mengobati penyakit radang pada usus.

Kandungan lemak pada susu kambing lebih mudah dicerna

Jika dibandingkan dengan protein susu sapi, protein pada susu kambing kurang padat. Lemak yang terdapat dalam kandungan susu kambing terdiri dari asam lemak rantai pendek yang mudah terurai. itu sebabnya susu kambing dapat denga mudah dicerna lebih cepat dan lebih baik daripada susu sapi.

Memiliki Risiko Diabetes Lebih Rendah

Susu kambing memiliki kandungan beta-kasein yang lebih aman bagi tubuh daripada kandungan beta-kasein yang terkandung dalam susu sapi. karena diduga memicu diabetes tipe 1 serta masalah kesehatan lainnya.

Susu Kambing Etawa Naima

Maka dari itu kami menyarankan untuk mulai mengkonsumsi Susu Kambing Etawa Naima. Karena didalam kandungan Susu Kambing Etawa Naima terdapat kandungan herbal seperti Bee Pollen, Bee Propolis, dan Madu. Sehingga menjadikan Susu Kambing Etawa memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk tubuh anda. agar terhindar dari berbagai penyakit sehingga menjadikan tubuh anda senantiasa sehat.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk mengikuti kami juga di Facebook, Instagram, dan juga terus kunjungi kami terus di www.susukambing.id. Untuk selalu mendapatkan informasi menarik seputar kesehatan dan juga informasi menarik seputar promo terbatas Susu Kambing Naima di waktu waktu tertentu, jadi jangan lewatkan ya, untuk pemesanan silahkan klik disini.

Sebagian materi dan gambar dalam artikel ini dikutip dari parenting orami, nakita, id theasianparent, Aldodokter, fimela, dan Freepik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *